DNA Pro Disegel & Illegal? Ini Faktanya!

Pada minggu ini, penghuni dunia maya sedang dibuat pusing oleh kabar-kabar yang beredar seputar DNA Pro. Kabar-kabar tersebut benar-benar membuat mereka ingin tahu dan mau tidak mau harus melakukan penelusuran kebenarannya melalui jejaring internet.

Nyatanya, saat ini, pemerintah tengah menempuh sebuah atau mengambil tindakan tegas dalam rangka menindak lanjuti robot-robot trading nakalyang telah dinyatakan ilegal.

Pada banyaknya robot trading yang berkeliaran, DNA Pro adalah yang dinyatakan ilegal.

Dari info tersebut, lantas bagaimanakah kebenaran mengenai perihal tersebut? Apakah DNA Pro ini benar-benar telah dinyatakan ilegal serta disegel? Ayau malah, sekalipun disegel DNA Pro tetap bisa beroperasi?

Guna membuktikan kebenaran dari berita perihal DNA Pro tersebut, simak ulasan Kami berikut ini.

Mengena DNA Pro

Sebenarnya, DNA Pro memanglah sebuah robot treding. Diterbitkan oleh PT DNA Pro Akademi, robot trading ini kemudian menawarkan keuntungan yang tinggi serta resiko loss yang rendah.

Hal tersebut sebagai umpan supaya para pengguna dari DNA Pro segera melakukan berbagai macam promosi melalui sosial media dan juga melakukan roadshow-roadshow di beberapa hotel.

Karena itu tidak heran jika DNA Pro dapat menggaet ratusan bahkan ribuan penggunanya saat ini. Bahkan, DNA Pro menjadi salah satu robot trading forex yang sangat populer di Indonesia.

Apakah DNA Pro Illegal?

Awal-awal, DNA Pro mempeekenalkan identitasnya sebagai salah satau robot trading yang sudah memiliki izin resmi alias legal digunakan bahkan aman digunakan. Akan tetapi realita yang terjadi, DNA Pro ini malah sama sekali belum mengantongi izin resmi dari Bappepti.

Dari pihak Bappepti sendiri, melalui sebuah kesempatan siaran pers menyebutkan bahwa PT DNA Pro Akademi langsung melakukan Penjualan robot trading melalui metode MLM.

Baca Juga :  Cara Daftar Sicepat Food Driver Dengan Mudah dan Benar

Satgas Waspada Investasi juga mengingatkan agar kalian berhati serta menyatakan bahwa DNA Pro ini ilegal karena PT DNA Pro memang samasekali tidak mmemiliki izin resmi untuk melakukan kegiatan jual-beli robot trading ini.

Agar tidak ada korban salah paham, tidak ada korban gagal paham dalam memahami ilegalnya PT DNA Pro robot trading, lebih simak siaran pers Bappepti pada link https://bappepti.go.id/siaran_pers/detail/9368

Apakah DNA Pro Disegel?

Beberapa hal yang semakin menguatkan argumen mengenai kebenaran disegelnya DNA Pro ini salah satunya adalah, dilakukannya penyegelan oleh Kementrian Perdagangan dan Bareskrim terhadap PT DNA Pro Akademik, yant berulangkali telah melakukan perlawanan atas status ilegal dan segel ini.

Pada yang sebenarnya, kantor PT DNA Pro sudah disegel sejak kemarin, Jumat tanggal 28 Januari 2022. Akan tetapi sebab segel lepas Bareskrim kembali menyegel lagi kantor PT DNA Pro ini. Hal itu semakin membuat warga sekitar dan warga yang terlanjur menggunakan ttading robot ini menjadi was-was dan ketar-ketir.

Bila kalian saat ini maaih bisa lakukan whitdraw di DNA Pro ini, maka bersegeralah lakukan hal itu sebelum sistem berubah atau sebelum uang kalian hangus. Sebab sudah banyak yang mengalami eror sistem dan tidak bisa Login.

Demikian ulasan berupa fakta jelas dan real mengenai DNI Pro yang nyatanya memang benar-bemar ilegal kemudian disegel. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Add a Comment

Your email address will not be published.