4 Cara Membaca Candlestick 1 Menit Dalam Trading

Sebenarnya dalam membaca candlestick kalian itu tidak harus menghafal variasi pola keseluruhan yang ada pada Trading forex, tetapi ada beberapa yang terpenting yang kalian harus tahu itu.

Demikian adalah cara membaca candlestick dengan menggunakan time frame 1 menit yang harus dipahami oleh trader Newbie. Silahkan kalian perhatikan!

Cara Baca Candlestick 1 Menit BuatPara Trader Newbie

Guna mengetahui pergerakan candlestick, kalian harus mengatur terlebih dahulu time frame menjadi 1 menit dan lalu kalian bisa memulai untuk mencoba Peruntungan didalam dunia trading itu sendiri.

Demikian ini cara yang bisa kalian gunakan untuk trader Newbie dalam time frame 1 menit yang bisa kalian gunakan :

  1. Amati Bentuk & Ukuran Tubuh Candlestick

Apabila candlestick besar dan memiliki bagian yang kecil, hal itu pertanda adanya pergerakan harga yang terbilang kuat, bagus terus dan bila ekor semakin kecil itu berarti memiliki kekuatan yang sangat besar untuk tetap berlanjut.

Saat melihat ukuran badan akan memberi informasi jika salah satu bagian pembeli sangat kuat. Besarnya badan merupakan moment trading Serta kecilnya badan berarti ada pihak yang melemah.

  1. Perlihatkan Sumbu Atau Ekor Candlestick

Apabila kalian melihat ekor panjang dan memiliki tubuh yang besar berada diujung, hal ini pertanda Ketika trading Melemah dan dapat juga berbalik arah. Pergerakan harga vitalitas ini ditentukan oleh panjangnya Sumbu itu sendiri

Sumbu panjang menunjukkan harga yang sangat cepat pada waktu tertentu setelah mengalami perlawanan. Bila sumbunya bertambah panjang volatilitas juga semakin meningkat. Lumrahnya kondisi ini terjadi pada akhir perdagangan.

  1. Baca Rasio Badan Dan Sumbu

Akan berada dalam keadaan badan yang berada ditengah tengah serta memiliki dua ekor atau sumbu. Posisi ini menunjukkan adanya kekuatan antara pembeli dan penjual yang seimbang pada posisi ini serta yang mengakibatkan pasar trading menjadi ragu.

Baca Juga :  2 Rahasia Strategi News Trading

Dan pasar trading dalam keadaan ragu ini biasanya akan semakin berlarut larut ketika sumbu atau ekornya semakin panjang dan juga mengecil.

  1. Posisi Badan

Ringkasan dari beberapa cara diatas adalah badan candlestick yang terletak diujung yang menandakan adanya perlawanan. Jika sumbu berada diatas dan bawahnya juga posisinya berada di tengah tengah hal itu menandakan adanya keraguan Pasar.

Nah, dengan memahami beberapa tanda diatas, kalian bisa mengetahui cara membaca Candlestick 1 menit yang tentunya harus kalian pahami.

Add a Comment

Your email address will not be published.